Jaga Roda Bisnis Klien, Tingkatkan Layanan Jarak Jauh

Selasa, 28 Apr 2020 | 18.00 WIB

Jaga Roda Bisnis Klien, Tingkatkan Layanan Jarak Jauh

ilustrasi (DassaultSystèmes)


Centroone.com - Dengan diberlakukannya social distancing dan ditutupnya tempat kerja, banyak staf kantor harus bekerja jarak jauh. Terkait hal tersebut  Dassault Systèmes telah meningkatkan pengalaman terbaik untuk membantu reseller, memastikan kelangsungan proyek dan penyediaan layanan. 

Tim Technical Services bekerja sepenuhnya dan mampu bekerja jarak jauh guna membantu para mitra mencapai tonggak sejarah dengan dampak minimum. Inisiatif ini termasuk fleksibilitas dalam penggunaan lisensi untuk dipindahkan ke dalam cloud. Perusahaan juga meluncurkan seri tambahan dari program e-learning, pelatihan mandiri dan sertifikasi secara online sehingga para mitra dapat meningkatkan kemampuan dan keahlian saat bekerja jarak jauh. 

Sementara  3DEXPERIENCE Education memungkinkan pengalaman belajar kolaboratif secara online untuk memperkaya sertifikasi dan kurikulum pengguna saat beban kerja berkurang 

“Langkah yang kami ambil dalam merespon COVID-19 didesain untuk mendukung keselamatan karyawan, mitra dan pelanggan kami, dengan solusi inovatif untuk membantu semua orang untuk  bekerja dari mana saja dengan kekuatan penuh dan dapat berkolaborasi menggunakan 3DEXPERIENCE platform.” kata Bernard Charlès, Vice Chairman dan CEO, Dassault Systèmes.

Pengalaman belajar diintegrasikan secara sistematis ke dalam cloud Dassault Systèmes sehingga karyawan dan para pelanggan bisa dengan cepat dan mandiri menggarap proyek baru dari rumah dan mempelajari keahlian baru untuk meningkatkan ketangkasan perusahaan saat kembali beroperasi seperti biasa setelah krisis terlewati.

Dassault Systèmes juga menyediakan akses ke katalog lengkap pengalaman belajar seperti kolaborasi, desain, engineering, simulasi, manufacturing dan produksi sehingga pengguna bisa belajar keterampilan baru.

Pelanggan yang belum memanfaatkan platform 3DEXPERIENCE bisa mempercepat transisi mereka melalui proyek percontohan, inisiatif pemerintah untuk menggunakan platform pada skala nasional dan memungkinkan situasi online untuk para guru.

Perusahaan bekerja sama dengan mitra di bidang pendidikan profesional untuk memberikan program pelatihan bagi profesional guna meningkatkan kemampuan kerja mereka dan menjadi tenaga penggerak transformasi setelah krisis berakhir. by