Xiaomi Hadirkan ShareSave Untuk Konsumen Setia di Indonesia

Jumat, 08 Nov 2019 | 16.00 WIB

Xiaomi Hadirkan ShareSave Untuk Konsumen Setia di Indonesia

ShareSave Xiaomi (Xiaomi)



Centroone.com - Xiaomi meluncurkan platform e-commerce baru di Indonesia yang diberi nama ShareSave. 

Platform ini bertujuan untuk memberikan para pengguna cara mudah dan hemat biaya untuk membeli berbagai produk Xiaomi - termasuk yang hanya tersedia di China.  Sebagai inisiatif global, Selain di Indonesia  - ShareSave juga tersedia untuk pasar India, dengan rencana ke depan untuk memperluas ke pasar lainnya.

e-commerce berbasis sosial ini dioperasikan oleh grup yang berafiliasi dengan Xiaomi di Hong Kong.  ShareSave memungkinkan adanya ruang di mana Mi Fans terhubung, menikmati dan berbagi keunikan pengalaman belanja. Dengan menggunakan mode “ShareSave”, para pengguna akan mendapatkan penghematan tambahan dengan cara sederhana yaitu berbagi dengan teman.

Dengan model ekosistem yang unik, Xiaomi saat ini telah berinkubasi dan bermitra dengan lebih dari 100 IoT dan perusahaan lifestyle. Dengan lebih dari 196 juta perangkat terhubung (tidak termasuk smartphone dan laptop), Xiaomi memiliki konsumen terbesar di dunia untuk platform IoT.

ShareSave memungkinkan pembeli melakukan pengembalian gratis untuk produk yang rusak dan tidak sempurna, yang bukan dikarenakan oleh penyalahgunaan dan vandalisme. Untuk saat ini, pengiriman produk baru untuk wilayah DKI Jakarta saja.

Ke depannya, Sharesave akan memperluas area pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Metode pembayaran ShareSave di Indonesia akan mendukung pembayaran melalui beberapa minimarket serta berbagai bank. ShareSave bisa diunduh di Google PlayStore dan GetsApp. by