Daihatsu Festival & Trade in Tampung Semua Merek

Jumat, 08 Nov 2019 | 14.00 WIB

Daihatsu Festival & Trade in Tampung Semua Merek

Daihatsu Festival & Trade In Day (Centroone)



Centroone.com - Jelang akhir tahun, biasanya animo masyarakat untuk mendapatkan mobil baru lewat sistem tukar tambah. Merespon tingginya animo tersebut, Daihatsu kembali menghelat Daihatsu Festival & Trade In Day.  Digelar selama dua hari Sabtu-Minggu (9-10/11/2019) di Atrium Ciputra World, Surabaya. 

Sesuai dengan namanya program ini adalah usaha Daihatsu untuk "jemput-bola' memudahkan pelanggan dalam mememiliki kendaraan baru Daihatsu melalui fasilitas tukar-tambah dengan beragam kemudahan, dan berlaku untuk semua merek. 

"Program Daihatsu Festival & Trade in hadir di Surabaya sebagai salah satu usana memudahkan konsumen untuk memiliki Daihatsu baru. Di ajang ini, calon pembeli dapat melakukan tukar-tambah kendaraan lama semua merek menjadi mobil baru Daihatsu. " ungkap Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head PT ADM Budi Mahendra. 

Bagi yang berminat, Daihatsu telah mempersiapkan Free biaya Admin untuk pembelian secara kredit, voucher belanja bagi peserta trade in, serta Voucher elektronik dan berbagai Luckydraw  untuk pembelian mobil Daihatsu baru. Di Daihatsu Festival & Trade In Day turut didukung value chain partner Daihatsu yakni Astra Credit Companies (ACC), Daihatsu Financial Services (DFS), Asuransi Astra, dan Mobil88. 
 
Program ini turut dilatarbelakangi oleh komitmen Daihatsu untuk   memberikan pelayana terbaik kepada pelanggan , baik lewat pelayanan one stop solution penjualan dan layanan purnajual yang bersahabat, sekaligus program pembiayaan dan perlindungan kendaraan yang komprehensif.  by