Gabung Instagram, Jennifer Aniston Catatkan Rekor Baru

Kamis, 17 Okt 2019 | 12.03 WIB

Gabung Instagram, Jennifer Aniston Catatkan Rekor Baru

Foto pertama Jennifer Aniston di Insatram (JenniferAnistoninstagram)


Centroone.com - Aktris Hollywood Jennifer Aniston menciptakan rekor baru di Instagram. Bintang serial ternama Friends itu pekan ini bergabung dengan platform jejaring foto, dan langsung diserbu para penggemarnya. 

Tidak hanya itu kehadiran Jennifer Aniston membuat Instagram sempat mengalami gangguan teknis.   Sejumlah pengguna dilaporkan tidak bisa mengikuti atau mem-follow akun Jennifer Aniston.  Namun masalah teknis tidak berlangsung lama, dan Jennifer Aniston dengan cepat meraih total 11 juta follower sejak dibuka pada 16 Oktober kemarin. 

Dari angka 11 juta itu, 1 juta follower pertama didapat hanya dalam waktu lima jam dan 16 menit, menciptakan rekor baru yang diakui oleh Guinness World Records untuk waktu tercepat bagi akun Instagram mencapai angka 1 juta follower.

Aniston memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle, lewat akun @sussexroyal mencapai 1 juta dalam lima jam dan 45 menit awal tahun ini. Sebelum itu, rekor itu milik bintang K-pop Kang Daniel, yang mencapai 1 juta pengikut dalam 11 jam dan 36 menit.

Foto pertama yang diunggah Jennifer Aniston adalah foto selfie yang menampilkan rekan-rekan di serial Friends yakni Lisa Kudrow (Phoebe Buffay), Courteney Cox (Monica Geller), Matt LeBlanc (Joey Tribbiani ), David Schwimmer (Ross Geller), dan Matthew Perry (Chandler Bing). Foto itu sendiri sampai 17 Oktober 2019 sudah mendapat 11,9 juta likes. 

Rekor dan kehebohan yang ia timbulkan, ditanggapi Jennifer Aniston lewat sebuah video - yang memperlihatkan ia tengah dirias dan tiba-tiba membanting ponsel karena kesal.  Tentu saja kekesalan itu hanya gurauan Jennifer Aniston  "Aku bersumpah aku tidak bermaksud merusaknya ...," tulisnya. "Terima kasih atas kebaikannya, selamat datang semuanya." by