Mainkan 333 Musim Football Manager, Pecahkan Rekor Dunia

Jumat, 11 Okt 2019 | 20.00 WIB

Mainkan 333 Musim Football Manager, Pecahkan Rekor Dunia

Football Manager 2019 (InstagramFM)


Centroone.com - Seorang penggemar sepak bola asal Jerman memecahkan Guinness World Record setelah bermain game Football Manager, selama 333 musim virtual.

Sepp Hedel mengungkapkan, mulai mengejar rekor di game buatan  Sports Interactive PC bekerja di Afrika pada akhir 2017. 

Rekor tersebut mengalahakan rekor sebelumnya dengan jumlah 221 musim yang dicetak pada Desember 2017 oleh Michal Leniec.

"Sebagian besar game saya mainkan di Afrika. Saya bermain Football Manager sejak 2015, jadi itu sesuatu yang akrab dan game ini membantu saya untuk mengalihkan perhatian dan terus sibuk." ujar Sepp seperti dilaporkan UPI. 

Di dunia nyata, 333 musim akan memakan waktu bertahun-tahun.  Sementara Sepp, menghabiskan waktu 1.940 jam bermain game tersebut.  Hedel sendiri harus mematuhi aturan khusus agar memenuhi syarat untuk pencatatan rekor, termasuk mengambil "liburan" dalam game selama tidak lebih dari 5 persen waktu bermain. 

"Pertandingan selalu menantang anda dan saya selalu mengembangkan tujuan baru, jadi liburan dalam pertandingan bukan pilihan. Anda tidak memenangkan Liga Champions UEFA sambil bersantai di pantai," katanya.  by