" Prostitusi Boneka" Makin Ngetren di Eropa

Selasa, 20 Mar 2018 | 16.00 WIB

ilustrasi (pixabay)



Centroone.com - Rumah bordil boneka seks pertama di Prancis dan mungkin juga dunia  telah dibuka di Paris baru-baru ini.  Di Prancis adalah prostitusi adalah kegiatan ilegal sejak tahun 2016, terutama rumah bordil. Namun tidak ada undang-undang yang menyebutkan tentang larang boneka seks.  

Situs resmi XDolls - nama rumah bordil itu mengiklankan bahwa mereka memiliki tiga boneka berbeda yang ditawarkan - Lily, Sofia, dan Kim - lengkap dengan gambar masing-masing.  Kegiatan rumah bordil itu sendiri dilakukan secara rahasia. Bahkan situs resmi mereka tidak mencantumkan alamat lengkap, dan hanya menyebutkan "di suatu tempat di arondisemen ke-14" di Paris.

Untuk menemukan lokasi, calon pelanggan harus membayar biaya satu sesi kencan yang seharga   89 euro selama satu jam,  149 euro selama dua jam, dan 19 euro untuk penambahan virtual reality. 

"Prostitusi" boneka seks belakangan tengah marak di Eropa. Dengan tempat pertama yang menyediakan layanan tersebut dibuka di kota Spanyol, Barcelona. Di kawasan prostitusi populer Eropa, Red Distric Amsterdam juga turut muncul layanan serupa beberapa pekan lalu. 

Menurut Lumidolls, rumah bordil boneka seks di Barcelona - layanan mereka tidak sekadar untuk berfantasi - juga diklaim lebih baik daripada tidur dengan wanita bernafas yang nyata dan hidup. "Boneka seks ini akan membuat pengalaman lebih menyenangkan, menarik dan erotis."by