Rambut Unik, Senator Wanita Disebut Mirip Musuh James Bond

Selasa, 20 Mar 2018 | 20.00 WIB

Rambut Unik, Senator Wanita Disebut Mirip Musuh James Bond

Gaya rambut Valentina yang unik (TheSun)



Centroone.com - Jika dilihat dari kejauhan, wanita ini terlihat seperti memakai topi dari Eropa Timur. Tapi sebenarnya "topi" itu adalah model rambut dari seorang senator Rusia yang unik.  

Valentina Petrenko, 62 - nama sang senator adalah perwakilan dari Republik Khakassia di pesisir Siberia.   Menurut Newsweek, Valentina terlihat seperti tokoh antagonis dalam film James Bond.

"Ada sesuatu yang tak terbantahkan tentang dia karena bernuansa penjahat James Bond." Alih-alih memegang kucing berbulu di tangannya, dia memiliki rambut pirang di kepalanya." tulis mereka. 

Gaya unik rambut Valentina yang juga mendapat banyak reaksi di media sosial.: "Siapa yang memeriksa rambut senator Rusia Valentina (Petrenko) jika ada racun, alat bantu dengar atau robot mata-mata?" ujar seorang warganet seperti dilansir dari The Mirorr. 

Sementara terkait perhatian yang ia dapat, dan tentang rambutnya, Valentina mengaku ia hanya menatanya menggunakan pin.  "Saya sangat lelah untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini," katanya kepada sebuah stasiun radio yang berbasis di Moskow, Rusia, Echo of Moscow.

" Saya hanya ingin menata rambut, saya mengikatnya dan menjepitnya dengan beberapa pin rambut, itu saja," kata Valentina.   by