Foto Intim dengan Saudara, Ariel Dikira Netizen Selingkuh

Kamis, 07 Sep 2017 | 15.00 WIB

Foto Intim dengan Saudara, Ariel Dikira Netizen Selingkuh

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Nazril Irham alias Ariel 'Noah' kembali jadi perbincangan hangat publik.

Gara-garanya, beredar foto dirinya bersama seorang perempuan bernama Seali Syah di jejaring media sosial. Padahal selama ini, Ariel sedang menjalin cinta dengan Sophia Latjuba.

Di dalam foto tersebut, Ariel dan Seali terlihat intim. Namun rupanya, tak butuh waktu lama bagi Ariel untuk menjelaskan siapa sosok Seali yang disebut sebagai orang kedua dalam hubungannya dengan Sophia itu.

Ariel pun nampak kesal dengan isu tersebut. Ia menuliskan kekesalannya itu di akun Instagram-nya.

Musisi asal Bandung Jawa Barat, 35 tahun ini menuturkan bahwa ada bagian dari tulisan caption foto yang diunggah oleh Seali sendiri, tapi ketika diunggah oleh akun gosip yang menyebarkannya sengaja dihilangkan.

Ia membandingkan antara foto asli yang diunggah oleh Seali dan yang diunggah oleh sebuah akun gosip yang menyebarkan ke jejaring media sosial.

"Saya mengerti dengan para penerka, orang yg suka menerka-nerka, liat suatu objek lalu berpendapat a,b,c dlll. Tapi mengurangi keterangan sebuah dokumen, lalu mempublikasikan lagi sehingga terjadi pergeseran makna, ini udah kaya propaganda. Lalu media lain tinggal copy paste menyebarkan, kalaupun ada kesalahan kemudian, tinggal menyalahkan media pertama. Seperti ini cara kerjanya sekarang? #dewanpers #parapenerka," tulis Ariel menanggapi foto mesranya dengan Seali.

Padahal sebenarnya, Seali merupakan saudara Ariel sendiri. Gara-gara hal itu pula, kabarnya hubungan asmara Ariel dan Sophia sempat renggang. Untuk itulah, Ariel merasa perlu bicara menjelaskan.

Seali pun demikian, ia tak ingin netizen berburuk sangka soal foto-foto intimnya dengan Ariel tersebut. Beruntung, hubungan Seali dan Sophia sendiri baik-baik saja. Ini diungkap Seali kepada awak media melalui sambungan telepon, Kamis (7/9).

"Aku sama mbak Sophia juga baik-baik saja, kok," imbuh Seali di ujung telepon.

Seali mengaku heran, kenapa foto intim dengan saudaranya sendiri itu bisa diunggah oleh akun gosip dan jadi bahan pergunjingan netizen. Padahal sebelum ini, ia juga sudah pernah mengunggah foto keakrabannya dengan Ariel di akun Instagram-nya.

"Aku sepertinya ada beberapa postingan sama Ariel. Mungkin baru ini saja ke-post. Aku nggak bisa bilang Lambe Turah itu hoax, karena tidak ada konten yang Lambe Turah sendiri posting yang menyebutkan kalau aku ada hubungan spesial dengan Ariel. Hanya warganet saja yang mengartikan dengan persepsi berbeda," papar Seali.

Meski begitu, baik Ariel dan Seali belum ada upaya hukum bagi si penyebar foto-foto tersebut. Ia hanya menuturkan tak habis pikir, kenapa foto seperti itu bisa jadi bahan pergunjingan sehingga ia dan Ariel sempat tertawa melihat hal tersebut. (Rie)