Katarak Sembuh, Kini Tangan Bayi Asri Welas Bengkak

Rabu, 13 Sep 2017 | 23.00 WIB

Katarak Sembuh, Kini Tangan Bayi Asri Welas Bengkak

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Asri Pramawati alias Asri Welas tak kuasa menahan perih atas penderitaan buah hatinya yang masih bayi.

Ia pun berbagi kabar soal bayinya yang bernama Ibran tersebut di akun Instagram-nya. Asri menuliskan bahwa saat ini sang buah hati baru saja menjalani transfusi darah setelah hemoglobinnya rendah karena diare dan infeksi saluran kemih.

Ibran yang kini memakai kacamata +16 karena juga sempat mengalami katarak sejak lahir dan sudah dioperasi, ditulis oleh Asri telah menjalani transfusi darah dengan lancar. Namun, tangan Ibran saat ini bengkak usai transfusi darah.

Dan, saat ini ia membutuhkan donor darah golongan O+ untuk Ibran.

"Alhamdulilah tadi pagi mas Ibam transfusi darah,asri dan ibuku dampingi juga dokter, tapi memang mas Ibran masih 5 bulan jadi pembuluh Vena nya kecil sehingga baru 3 cc masuk, tangannya bengkak, sehingga kita harus mencari pembuluh baru, dan darah yang akan masuk sudah tidak dapat digunakan lagi, kita sedang menunggu darah O+ yang baru, alhamdulilah sekarang Mas Ibran sudah ditangani dokter bedah untuk mencari pembuluh vena dalamnya sehingga transfusi darahnya bisa berjalan baik, minta doanya teman2," tulis artis asal Jogjakarta, 38 tahun ini.

Sementara, netizen terus memberikan doa dan dukungan kepada Asri melalui kolom komentarnya agar sabar menghadapi ujian ini. Tak hanya itu, netizen juga berdoa bagi kesembuhan Ibran. Bahkan, Denada juga terlihat menuliskan komentar di akun Instagram Asri.

"Mas Ibran sayang segera pulih kembali ya nak. Anak baik, anak pinter, anak soleh. Mbak @asri_welas yang sabar ya mbak. Jaga kesehatan juga. Be strong. Our prayers are with you and Mas Ibran," tulis Denada.

Ibran sebelum menderita diare dan infeksi saluran kemih, juga menderita katarak. Bersyukur, katarak Ibran sudah sembuh dan ia bisa melihat lagi setelah dilakukan operasi pada kedua matanya. (Rie)


...
0




There are 0 comments in this current article