Ashanty Marah dan Malu Video Panas Ponakan Tersebar

Rabu, 13 Sep 2017 | 22.00 WIB

Ashanty Marah dan Malu Video Panas Ponakan Tersebar

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Ashanty akhirnya angkat suara terkait dengan beredarnya video panas keponakannya, Millendaru.

Melalui video singkat yang beredar di jejaring media sosial, istri Anang Hermansyah tersebut mengakui kalau keponakannya itu merupakan pria yang cenderung bersikap perempuan. Ashanty juga mengaku tahu soal beredarnya video panas Millendaru tersebut.

"Saat aku tahu ada masalah itu, aku marah dan malu. Karena pada saat itu, aku memikirkan orangtua aku. Pada saat kejadian itu, aku langsung ingat mama-papa aku yang sudah tidak ada," ujar Ashanty, Rabu (13/9).

Artis asal Jakarta, 32 tahun ini pun menuturkan tak bisa berkata apa-apa begitu melihat video syur Millendaru itu.

"Ya, kita panggil dia (Millendaru, red) dan kita kumpul sama-sama. Dia nangis pas kita panggil, dia bilang kalau itu di-hack. Kita ngobrol lagi pelan-pelan, tapi jawabannya tetap sama, yakni akunnya di-hack," tutur Ashanty.

Ashanty mengungkapkan, bahwa hanya keluargalah yang saat itu peduli pada Millendaru. Tapi ia mengaku, kala itu belum bisa berkata banyak pada sang ponakan.

"Saya bilang ke dia waktu masalah ini ada, nanti ada banyak teman kamu yang ikut tampil dan cari muka. Tapi coba deh, nanti kalau kamu sudah di dalam (penjara) setahun saja, yang menengok kamu pasti keluarga," tutur ibu dua anak ini.

Meski begitu, Ashanty mengatakan kalau pihak keluarga tak bisa menghakimi banyak Millendaru.

"Semuanya nanti sudah ada yang mengatur kan, ya? Jadi, tinggal tunggu gimana prosesnya," ucap Ashanty.

Menurut Ashanty, sebenarnya selama ini pihak keluarga sudah mengajak Millendaru untuk melakukan kegiatan positif agar sang ponakan bisa meminimalisir hal negatif. Namun rupanya, Millendaru saat itu masih memilih dekat dengan teman-temannya ketimbang keluarga. (Rie)