Diupdate, Apple TV Kini Support 4K HDR

Rabu, 13 Sep 2017 | 20.00 WIB

Diupdate, Apple TV Kini Support 4K HDR

Pengenalan Apple TV 4K (IST)


Centroone.com - Selain tiga iPhone seri terbaru serta Apple Watch Series 3, Apple juga mengumumkan update pada Apple TV.  Perangkat entertainment Apple tersebut mendapatkan tambahan resolusi 4K dan dukungan HDR lewat perangkat baru yang disebut Apple TV 4K.

Apple TV 4K mengusung  prosesor seperti yang dibawa iPad Pro, A10X Fusion, dan hadir dengan RAM 3GB serta menjalankan tvOS terbaru. Dengan prosesor yang lebih tinggi, Apple TV 4K juga menawarkan kemampuan grafis yang lebih tinggi, sehingga  memungkinkan pengguna tidak hanya menikmati video 4K dan HDR, namun juga bermain game.



Dengan pentingnya konten, untuk Apple TV 4K  akan tersedia konten video 4K melalui iTunes, yang menurut Apple bakal dibandrol sama dengan harga konten HD. Selain konten dari Apple sendiri, pengguna juga bisa menikmati konten sejumlah perusahaan hiburan seperti Netflix dan Amazon Prime. 

Pemesanan Apple TV 4K sudah bisa dilakukan pada 15 September dan dibeli 22 September.  Untuk harganya, Apple membandrol USD 179 (32 GB) dan USD 199 (64 GB). by