Ganteng, Penampakan Asli Pemeran Badut Pennywise

Selasa, 12 Sep 2017 | 19.21 WIB

Ganteng, Penampakan Asli Pemeran Badut Pennywise

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Sudah pada nonton film horor 'IT'?

Pastinya, penampakan badut Pennywise yang suka menteror dan menghilangkan anak-anak membuat Anda takut, bahkan mengagetkan. Wajahnya yang menakutkan dan seram, membuat greget film 'IT' yang di pekan pertama tayang langsung mengguncang puncak box office AS.

Namun tahukah Anda, kalau sebenarnya pemeran badut Pennywise tak sengeri yang Anda lihat di film 'IT'. Adalah Bill Skarsgård, aktor asal Vällingby Swedia, 27 tahun yang dinilai sukses menghidupkan film karya sutradara Andrés Muschietti ini.

Bill sebelumnya sudah pernah main di beberapa film Hollywood, seperti 'Allegiant' bersama Shailene Woodley dan 'Atomic Blonde' bareng Charlize Theron. Bill merupakan adik dari Alexander Skarsgård, bintang film 'Tarzan Movie'.

Kini setelah tahu wajah Bill tak sengeri badut Pennywise dan terlihat ganteng, kaum Hawa pun banyak yang memburu profilnya. Bahkan, akun Instagram yang bukan miliknya saja menjadi buruan para perempuan.

Bill sendiri diketahui belum mempunyai akun Instagram resmi. Untuk itu, banyak akun official yang mengatasnamakan Bill yang akhirnya menjadi pelampiasan fans film 'IT'.

Sementara laman People baru-baru ini menilai kalau berkat perannya sebagai badut Pennywise, saat ini Bill sudah bisa disandingkan dengan aktor Heath Ledger yang pernah sukses memerankan The Joker dalam seri Batman 'The Dark Knight' (2008).

Meski Heath Ledger telah tiada, tapi munculnya Bill seakan mengingatkan kembali akan sosok pemeran Joker tersebut. (Rie)