Glenn Fredly Dikabarkan Akan Nikah Lagi Tahun Ini

Jumat, 29 Jul 2016 | 22.01 WIB

Glenn Fredly Dikabarkan Akan Nikah Lagi Tahun Ini

centroOne/Antara Foto


Centroone.com - Glenn Fredly memang baru saja putus cinta dari Aura Kasih.

Tapi nyatanya, mantan suami Dewi Sandra ini tiba-tiba dikabarkan akan segera menikah lagi dalam waktu dekat ini. Kalau memang benar, ini pasti membuat penasaran banyak pihak. Pasalnya, Glenn terbilang pandai menyembunyikan kehidupan pribadinya.

Tak hanya itu, usai putus dari Aura, Glenn sendiri belum diketahui menggandeng lagi seorang wanita. Rumor Glenn akan menikah lagi ini untuk pertama kalinya datang karena Glenn minta akta cerai dari mantan kuasa hukumnya, Doddy Haryanto.

Doddy yang dulu merupakan pengacara Glenn ketika menikahi Dewi pun merasa terkejut, karena kabar ini sudah sampai ke telinga awak media.

"Kok tahu sih, iya Glenn memang telepon saya untuk menanyakan surat tersebut. Ya wajar dan normal sih, menanyakan hal tersebut," kata Doddy, Jumat (29/7), dihubungi awak media melalui sambungan telepon.

Tapi disayangkan, Doddy enggan mengungkapkan secara detail soal rumor Glenn yang akan menikah lagi tahun ini. Menurut Doddy, ia tidak tahu dan tak pernah mendengar hal tersebut.

"Nggak bilang sama saya, sih. Kalau dia bilang, pasti dia undang sayalah," ujar Doddy.

Glenn pernah menikah untuk pertama kalinya dengan Dewi di tahun 2006. Tapi sayangnya, pernikahan tersebut harus kandas di tengah jalan pada 2009. Setelah musisi kelahiran Jakarta, 40 tahun ini cerai, Glenn memang lekat dengan beberapa wanita, salah seorangnya Aura. (Rie)